twitter twitterfacebookgoogle plusemail

Sabtu, 21 November 2015

WISUDA SARJANA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONTIANAK TAHUN 2015

Sumber Gambar; Pontianak Post
Wisuda Sarjana tahun 2015 Universitas Muhammadiyah Pontianak (UM Pontianak) telah diselenggarakan pada hari kamis tanggal 19 Nopember 2015 bertempat di gedung Pontianak Convention Center (PCC). Acara wisuda tersebut di ikuti oleh 451 wisudawan terdiri dari beberapa Fakultas dan Program Studi diantaranya Fakultas Agama Islam (FAI) Prodi Pendidikan Agama Islam (PAI) 21 wisudawan, Fakultas Ilmu Keguruan & Pendidikan (FKIP)Prodi PAUD 50 Wisudawan, Prodi Kimia 42 Wisudawan, Prodi Biologi 42 Wisudawan dan selebihnya dari Fakultas Kesehatan, Fakultas Ekonomi, Fakultas Perikanan dan Fakultas Teknik Mesin.
Beberapa wisudawan yang memperoleh
nilai IPK tertinggi dari masing-masing Fakultas memperoleh penghargaan dan dinobatkan sebagai Wisudawan berprestasi. Diantara wisudawan tersebut yaitu Nopi Siswanto dari prodi Teknik Mesin dengan IPK 3.32, Ridwan dari prodi Pendidikan Agama Islam dengan IPK 3.71, Asbani dari prodi Manajemen dengan IPK 3.77, Surati dari Prodi Pendidikan Kimia dengan IPK 3.78, Rini Rifa’atul Jannah dari prodi budidaya perairan dengan IPK 3.80, Ayuning Aulia dari prodi kesehatan masyarakat dengan IPK 3.82, Dian Dwi Lestari dari prodi PAUD dengan IPK 3.90 dan Libras Asa Saputri dari prodi pendidikan Biologi dengan IPK 3.93. Selamat kepada Mahasiswa/wi tersebut.

Seperti biasanya, setiap acara wisuda sarjana UM Pontianak selalu mengundang orang penting dari pejabat Negara untuk memberikan Orasi Ilmiah dan beberapa undangan lainnya diantaranya pejabat yang mewakili Gubernur Kalbar, Forkopimda Provinsi Kalbar, Kopertis Wilayah XI Kalimantan, pejabat sipil, TNI, Polri, pimpinan perbankan, pimpinan perguruan tinggi negeri dan swasta, ketua Majlis Dikti dan sebagainya. Pada acara wisuda tahun ini, orasi ilmiah diisi oleh Ketua DPD RI, Bapak H. Irman Gusman, SE, MBA. Dalam orasi ilmiahnya, Bapak H. Irman Gusman, SE, MBA menyampaikan “peran UM Pontianak sangat penting untuk mendorong generasi muda kedepan menjadi pengusaha guna meningkatkan kualitas ekonomi nasional”.

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik